Bukan nya tidak Konsisiten..

 

Sebelum bubaran kantor, sempat posting sekalian curhat nih.. 😀

Sudah genap 8 bulan lebih saya mengelola blog ini, namun mungkin beberapa pembaca menilai blog saya kurang produktif.

Bukan nya saya kekurangan inspirasi ataupun jenuh, jujur masih banyak isi pikiran yang ingin saya tuangkan ataupun share kedalam catatan saya. Namun dikarenakan tidak ada sarana  yg bisa saya pakai untuk mencurahkan isi pikiran saya yang tak pernah berhenti bermimpi ini.

Saya menulis postingan jika saya sedang ada waktu luang dikantor. Maklum masih karyawan kecil-kecilan. Belum bisa beli komputer jinjing. Hehehehe..

Gimana mau beli? wong makan aja jaman sekarang susah..

Jadi harap dimaklumi yah, nunggu laptop nya bisa dibawa pulang.

Salam penulis  🙂

4 comments on “Bukan nya tidak Konsisiten..

Tinggalkan Balasan

